Desember 27, 2008

Dua minggu yang penuh kenangan (Part 1)

Ini sedikit cerita tentang yang kualami beberapa hari yang lalu. Langsung aja ya. Minggu pertama, minggu ujian. Semua ujian langsung “dibantai” dalam satu minggu. Wuiih..mantabh dah pokoknya.. yah yang namanya ujian, kali kali ini pun berbeda dengan ujian-ujian sebelumnya.


Yang berbeda kali ini, ujian yang kujalani, aku tidak tidur pas ujian. Padahal malemnya udah kurang tidur, tapi koq ngga ngantuk ya pas ujian. Klo ujian-ujian sebelumnya mah aku tidur aja pas lagi ujian. Enak, nyenyak, ujian kelar, hehe..


Tapi kemaren ngga bisa tidur..tttiiddaaakk. Ngga tau deh kenapa ngga tidur. Tapi sebagai gantinya, aku keluar duluan, keluar sebelum waktunya (walaupun sudah banyak teman-temanku yang keluar lebih dulu, hebat bgt ya mereka :-)


Kemudian, sedikit cerita ya. Ujian kali ini tuh beda banget. Yang biasanya ada soal ”praktikal”nya, sekarang banyak banget yang hafalan. Kan susah klo hafalan..hehe..soalnya sih dikit, gampang, tapi banyak yang lupa...his..hiks..Makanya ngerjainnya cepet deh, langsung ditulis aja apa yang ada di kepala.. :-)


Ada kejadian unik pada suatu pagi sebelum berangkat ujian. Seperti biasa, pagi hari aku sarapan dulu di rumah masakan jawa (a.k.a warteg :-)). Nah pas di sana ada seorang ayah yang sedang makan sama anak-anaknya (ditulis banyak karena anaknya ada dua ) dan anak-anaknya tersebut masih kecil lah. Dan ayahnya tersebut nyuapin anaknya dengan bercanda sehingga anak-anaknya pun merasa senang. Ayahnya maen pesawat-pesawatan dan sendoknya itu sebagai pesawatnya. ngeeennggg.....yah gitu deh..(silakan dibayangkan karena ngga bisa ditulis dengan kata-kata)


Dapat dilihat ayahnya mengasuh anaknya dengan baik. Sehingga terpikir dalam pikiranku, ayahnya ngasih makan dan anaknya pun senang. Betapa bahagianya mereka. Itulah salah satu contoh ayah yang baik. Mudah-mudahan aku bisa menjadi ayah yang baik juga ya..mengasuh anak-anakku, memberi makannya, dan membuat anak-anakku bahagia, bersama istriku nantinya..


Amiin...

1 komentar:

Anonim mengatakan...

Foto2nya mana?