November 20, 2007

Cabut..?? Eh jagain komp gw dunks...

Hmm,,,,hari ini seperti biasanya gw lg males bgt buat kuliah...entah kenapa akhir-akhir ini penyakit itu kumat lg,,,gw jg bingung klo gw cabut mulu mo jadi apa coba..duh pusing degh gw...

Nah,,seperti biasanya klo lg meebo-an(chatting-red) gw suka nulis status yg ngga jelas gtu dech...nah gw tulis di status gw..."Cabut fisika lg ah....", lalu gmana pendapat temen2 gw....ternyata banyak yg pengen nitip komp ama gw..maklumlah ini temen gw yg mau masuk kul tp ngga mau off komp coz lg donlod...hahaha....tadinya gw jg pengen nitip gitu ama siapa karena ada sesuatu yg mesti tetep dijaga,,(alias jgn di-off kompnya..) terus ya udah gw putusin mgkngw bakalan cabut nih....yah terdapat dua orang yg mengatakan hal sama..."Jagain kompi gw ya..." yah gw jg aga' terkejut dan kagum,,,ternyata hanya dengan mengatakan gw mo cabut ada respon yang sama dari dua orang yg berbeda..hohoho....sungguh ini lucu sekali bagiku sekaligus kagum...hahaha....

Hmm,,,,tp ngga enak jg ah klo cabut mulu..ya udah degh gw masuk ajah,,,udah telat nih,,,gw masuk dulu ya...hohohoho....

1 komentar:

Anonim mengatakan...

Kirain jadi cabut beneran...