November 19, 2007

Solusi "terbaik" buat ngoding....dijamin gagal total....

Hmm,,,,hari ini gw cabut basdat lagi,,,duh parah bgt degh gw,,,abis lg tutorial ddp,,tp jam 2 belom slese jg,,,,yah gw terusin degh,,,hohoho,,,,,dengan ini gw udah 4 kali cabut basdat....gw masih penasaran paling ngga satu semester tuh untuk satu mata kuliah berapa kali cabut ya..?? ntar klo udah lewat batas bisa gawat gw,,,ngga bisa ikut UAS lg,,,duh jgn sampe degh...

Oh iya,,,sesuai dengan thread ini gw mau menyampaikan suatu "solusi terbaik" untuk memecahakan suatu masalah codingan....Inspirasi in gw dapet pas temen gw nanya ttg materi...nah gw bercanda-in temen gw itu degh....

Mau tau solusinya..???
  • Tekan Ctrl + A...nah ini untuk menge-blok seluruh hasil codingan di editor kita.
  • Lalu tekan delete...nah ini untuk membersihkan seluruh editor kita.
  • Kemudian tekan Ctrl + S....yg ini untuk menyimpan hasil codingan kita yg baru...
  • Yang terakhir tekan Alt + F4...nah ini untuk menutup editor kita
Nah,,,gmana??? Sudah tau khan...ini adalah solusi "terbaik" untuk melakukan masalah terhadap codingan kita....dijamin bakalan gagal total...

~Nb: gw ngga nanggung dampaknya ya...hohoho...

3 komentar:

Anonim mengatakan...

Saya punya solusi yg lebih praktis lagi!

Tekan aja tombol power komputer selama beberapa detik... Pasti beres deh... ^0^

Anonim mengatakan...

sungguh terlalu, tindakan anti ngoding ni... :-)

Ringo mengatakan...

klo solusi ini diimplemen ke kerjaan, kira2 gimana ya ndra..? :p