November 17, 2007

Kisah tentang CS League timku

Hari ini pertandingan ke-3 timku. Lawannya tim Airborne yang ada Smile-nya. Dia tuh klo nendang kenceng bgt. Terus hasilnya gmana..??

Sebelumnya kita liat dulu yah waktu awal CS League dimulai. Jadi CS League tahun ini ada 2 grup @ 11 tim melalui sistem setengah kompetisi. Abis itu bakalan diambil 4 tim terbaik untuk diadu lagi melalui sistem gugur.

Nah, awalnya tuh sekitar 4 minggu yang lalu,,(klo ngga salah..hehee..) tim gw tuh tim pembukaan di Grup B. Maksudnya apa?? Kentucky FC vs GJTC. Tim gw bertanding pertama kali melawan tim GJTG (klo ngga salah..hehe..) jam 8 pagi. Di sana tuh ada Bram cs..nah, tim gw tuh bener-bener "menang" alias dibantai 0-6,,,hahaha...udah gitu gw kipernya lagi,,,duh mengenaskan bgt gw...

Terus pertandingan kedua, Kentucky FC vs 3309. Lawan gw di pertandingan ke-2 ini juara CS-League tahun lalu..(klo ngga salah jg...hohoho...). Nah, tim gw saat itu jg dihabisin 0-4..hahaha...jadi juru kunci degh,,,tp untungnya abis itu ada tim laen yg WO dan jumlah kebobolannya lebih banyak. Yah,,,ngga jadi juara 1 dari bawah degh...hohoho...

Nah, hari ini pertandingan ke-3 timku. Kentucky FC vs Airborne. Hasilnya?? Subahanallah....ternyata gw ngga menduga. Awalnya gw pikir bakalan kalah lagi seperti lawan tim gw sebelumnya. Namun hasilnya ternyata sungguh ngga bisa disangka. Ternyata tim gw berhasil menang lawan mereka walopun dengan skor yang sangat tipis 4-3. Tapi itu karena tim-nya Smile cs ngga semuanya maen. Si Femphy, defender yg kuat itu ngga maen karena kakinya masih belum sembuh. Karena itulah mgkn tim gw jd bisa menang. Padahal timnya Smile itu jago abis. Yah,,,alhmd degh yang awalnya tim gw itu berantakan abis akhirnya mulai menemukan sebuah jati diri tim yang gw harapkan. Mudah-mudahan tim gw ngga terlena dengan kemenangan ini dan bisa mempertahankannya sehingga akhirnya bisa masuk ke dalam 4 besar dan lolos ke dalam tahap selanjutnya....

Amiin...

Ayo semangat...CS League masih belom berakhir....


5 komentar:

Anonim mengatakan...

Klo menang lagi jangan lupa traktir Kentucky ya...

Anonim mengatakan...

Hahahaha,,,,,,
Boleh aja Dit,,,tp ente traktir ane dulu ya klo maen ke fasilkom..:D

Dhiemaz RYS mengatakan...

Kemenangan tetaplah kemenangan, kemenangan itu selalu datang dari keberuntungan. Untung aja Femphy gak main, tapi kalau main juga belum tentu kita kalah, kan?

~Saya link yang mana nih blognya, blogspot atau wordpress?

Anonim mengatakan...

Hei...hei...hei...

Kalian menang bukan karena gw ga maen, tapi karena pertahanan kalian lebih bagus dan disiplin ketimbang Airborne kemaren...
Yah semoga lain kali bisa ketemu lagi n saat itu semoga gw bisa maen...

Chamatz mengatakan...

@dhiemas
yah terserah ente....blogspot boleh,,wordpress jg gapapa,,,,asal jgn dua2nya....

@Femphy
iya....awalnya gw sangat berharap klo ente jg smile and yg laennya maen dgn lengkap...thx yo,,,mudah-mudahan kami bisa mempertahankan kedisiplinan defense kami